Logo

Studi komparasi destination branding dalam official website negara Singapura-Malaysia-Indonesia

Sutanto, Ryan Pratama (2009) Studi komparasi destination branding dalam official website negara Singapura-Malaysia-Indonesia. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan dalam bidang pariwisata saat ini sangat ketat. Negara-negara di Asia Tenggara saling bersaing. Destination branding sebagai sebuah pembeda merupakan salah satu solusi alternatif. Penelitian dilakukan untuk mengetahui perbandingan destination branding dalam official website negara Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Destination branding menggunakan media website untuk melakukan kegiatan promosi negara mereka yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen yang ada pada website turut berperan serta dalam kesuksesan destination branding sebuah negara dan juga mempengaruhi brand image suatu negara. Teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan adanya perbedaan dari ketiga website tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: destination branding, branding, tourism, website
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 11:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3424

Actions (login required)

View Item