Logo

Perancangan media promosi wisata Jawa Timur Park 2009-2010

S, Andreas Budi Saputra (2009) Perancangan media promosi wisata Jawa Timur Park 2009-2010. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan ini dibuat sebagai bentuk tindakan Jawa Timur Park dalam menghadapi pesaing barunya, BNS (Batu Night Spectacular) yang juga terletak di kota Batu. Dengan menggunakan promosi, Jawa Timur Park berupaya untuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur, dan dapat menjadi tempat wisata yang paling digemari di kota Jawa Timur. Untuk mencapai tujuan itu, maka Jawa Timur Park menggunakan strategi promosi yang berupa IMC (Integrated Marketing Communication) agar dapat menarik perhatian masyarakat Indonesia. Konsep dari perancangan ini adalah dengan menggunakan IMC event sebagai intinya dalam menarik minat para pengunjungnya melalui media-media yang sesuai dan desain yang dapat menunjukkan citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tourism spot, promotional strategi, media, event, and company image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 13 Apr 2011 15:36
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3631

Actions (login required)

View Item