Logo

Strategi eksekusi pasar dalam rangka peningkatan penjualan pada PT. Jaya Perkasa Di Wilayah Jawa Timur

Limantoro, Ferry (2008) Strategi eksekusi pasar dalam rangka peningkatan penjualan pada PT. Jaya Perkasa Di Wilayah Jawa Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Jaya Perkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kemasan plastik. Permasalahan yang kami teliti ialah semakin menurunnya penjualan oleh karena harga dan sistem operasional pada PT. Jaya Perkasa yang kurang sistematik. Tujuan penelitian ini ialah mengetahui Faktor-Faktor apa yang masih kurang selama perusahaan ini bertransaksi dengan pelanggan-pelanggannya. Adapun metode yang kami gunakan adalah metode eksploratif dan deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah semakin berkurangnya tingkat loyalitas pelanggan akibat tidak adanya upaya penambahan tatap muka dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: increasing sales, customer loyalty, price, operational system
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:11
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item