Poernomo, Stephanie Tedjo (2009) Perancangan visual branding Kota Lama ( Little Netherland ) Semarang. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Lama Semarang saat ini masih kurang dikenal oleh masyarakat. Sehubungan dengan itu diperlukan sebuah promosi yang baik dan tepat. Perancangan promosi yang direncanakan meliputi media - media promosi antara lain : surat kabar, billboard, website, poster, brosur, majalah, travel guide, xbanner dan merchandise. Konsep perancangan yang direncanakan disesuaikan dengan karakteristik dari Kota Lama dan target audience - nya serta warna - warna yang disesuaikan dengan konsep perancangan. Adanya konsep perencanaan ini diharapkan Kota Lama dapat lebih dikenal dan dapat target audience yang diinginkan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, promotion media |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:57 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3701 |
Actions (login required)
View Item |