Logo

Analisa faktor pembentuk kepuasan tourist shopper ditinjau dari hedonic shopping motivation di Surabaya

Purnama, Fiona Permatasari (2009) Analisa faktor pembentuk kepuasan tourist shopper ditinjau dari hedonic shopping motivation di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan berkembangnya jaman, masyarakat Surabaya pun ikut mengalami perkembangan. Perkembangan itu ditandai dengan semakin beragamnya kebutuhan masyarakat Surabaya. Melihat fenomena tersebut, pusat perbelanjaan di Surabaya seakan berlomba-lomba ingin memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya. Hal ini juga di dukung dengan semakin berkembangnya jumlah pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa sajakah faktor pembentuk kepuasan tourist shopper yang paling dominan ditinjau dari hedonic shopping motivation di Surabaya. Dengan memahami faktor pembentuk kepuasan tourist shopper berdasarkan hedonic shopping motivation ( adventure shopping, gratification shopping, role shopping, value shopping, social shopping, dan idea shopping ), maka diharapkan pusat perbelanjaan dapat membuat strategi komunikasi pemasaran yang tepat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: satisfaction, shopper, hedonic shopping motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:55
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3729

Actions (login required)

View Item