Christiyanti, Dian and Marta, Sandra (2009) Pengaruh penerapan customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan biro perjalanan " X " di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak lliteratur yang membahas mengenai kesuksesan CRM, yang pada dasarnya mengenai kecenderungan bagi perusahaan untuk lebih customer-centric. Selain itu, pemilihan CRM dikarenakan rasa penasaran penulis terhadap pertambahan jumlah pelanggan dan sistem yang tergolong baru yang diaplikasikan dalam perusahaan tersebut. Apakah studi kebanyakan yang menyimpulkan bahwa CRM mampu dijadikan salah satu sistem manajerial baru yang mampu mendongkrak kesuksesan perusahaan ternyata sesuai diterapkan oleh bisnis semacam ini dan berlaku dalam perusahaan ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | crm, customer loyalty," X " travel bureau , surabaya |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:54 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3739 |
Actions (login required)
View Item |