Logo

Perancangan promosi kue tradisional sebagai produk unggulan Susan Aneka Kue di Bangkalan

Kurniawan, Sandi (2009) Perancangan promosi kue tradisional sebagai produk unggulan Susan Aneka Kue di Bangkalan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Susan Aneka Kue merupakan toko kue yang menyajikan beraneka macam kue. Mengingat Susan adalah toko kue yang berdiri sejak 1992, dalam hal rasa dan kualitas Susan dapat mengungguli para kompetitornya. Sebenarnya Susan Aneka Kue mempunyai prospek yang sangat bagus, mengingat masyarakat saat ini lebih memilih segala sesuatu yang serba enak dan tidak mahal. Berdasarkan analisa tersebut, ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam konsep perancangan. Pertama, melakukan perbaikan logo yang ada untuk menciptakan citra perusahaan yang lebih baik. Kedua, yang harus dilakukan adalah membuat serangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan Susan Aneka Kue kepada masyarakat melalui media promosi yang dipilih bukan hanya terjangkau oleh perusahaan, tetapi juga efektif untuk menjangkau target audiencenya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: logo, promotion, bakery house
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 10:45
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3828

Actions (login required)

View Item