Lennita, Lim Mirna (2009) Perancangan komunikasi visual promosi Pumpkin Bakery. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Zaman sekarang ini roti telah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Selain dikonsumsi sebagai sarapan, roti juga dapat menjadi snack untuk mengisi waktu luang dan perut yang lapar. Peluang bisnis ini tampaknya telah diketahui oleh orang-orang yang jeli. Sebagai buktinya, mulai menjamurnya toko-toko roti di kota Surabaya ini yang berdiri, dan Pumpkin Bakery adalah salah satunya. Akan tetapi, sebuah usaha tidak akan dapat maju dan dikenal tanpa adanya sentuhan promosi. Oleh karena itu, dengan perancangan promosi ini diharapkan Pumpkin Bakery dapat menunjukkan eksistensinya di tengah persaingan ketat dunia toko roti untuk ke depannya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, bakery, pumpkin bakery |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:43 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3856 |
Actions (login required)
View Item |