Anggraini, Shierly W (2009) Perancangan promosi festival The Cupcakes dengan tema " Say It With The Cupcakes ". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
The Cupcakes sebagai satu - satunya toko kue yang menjual kue cupcakes baru saja dihadirkan pada bulan November 2008 lalu. Hanya dalam waktu 3 bulan, The Cupcakes sudah menjadi popular melalui promosi dari mulut ke mulut. Hal ini terlihat dari dibukanya cabang The Cupcakes yang baru di Surabaya. Akan tetapi, mereka membutuhkan media promosi yang lain untuk memperkenalkannya kepada masyarakat Surabaya. Jadi, pada bulan Desember 2009 nanti The Cupcakes akan menyelenggarakan Festival " Say It With The Cupcakes ". The Cupcakes hendak menyajikan suatu festival makanan yang menarik, bergengsi dan berkualitas bagi masyarakat. Untuk itulah dilakukan perancangan promosi dengan mengkombinasikan berbagai jenis media promosi yang dirasa cukup efektif dan efisien, serta sesuai dengan target audience, yaitu masyarakat kalangan menengah ke atas, agar dapat menanamkan awareness yang baik terhadap The Cupcakes.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | festival, cupcakes, promotional design |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:40 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3885 |
Actions (login required)
View Item |