Anthony, William (2009) Kajian makna simbolis iklan xl yang menggunakan model binatang monyet versi nggak usah mikir. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14295.html
Abstract
Pada akhir tahun 2008 lalu, XL menayangkan iklannya yang menggunakan model binatang monyet. Hal ini menarik untuk diteliti, mengapa XL memakai binatang monyet sebagai model iklannya. Apa yang mendasari pemikiran tersebut. Makna apa yang terkandung di dalamnya. Itulah tujuan dari penelitian ini. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan dua teori, semiotika dan visual methodology. Diharapkan hasil dari penelitian ini memberi sumbangsih pemikiran mengapa digunakan binatang dalam iklan televisi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | xl, model, monkey, advertisement, meaning, semiotics, visual methodology |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:34 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3950 |
Actions (login required)
View Item |