W, Anggraini Kumalasari (2009) Perancangan promosi foto studio sparkling Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_14297.html
Abstract
Perkembangan fotografi sangat pesat, banyak Foto Studio yang bersaing. Membuat strategi promosi untuk menarik konsumen. Lewat promosi diharapkan Studio Sparkling lebih dikenal oleh masyarakat, Studio Sparkling juga dikenal sebagai wedding photography. Strategi promosi menggunakan Metode wawancara, kuesioner, kepustakaan, internet, dan metode analisis. Dan seni Fotografi lebih dikenal dan disukai oleh masyarakat khususnya masyarakat Surabaya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promotion, sparkling studio photography |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 10:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/3952 |
Actions (login required)
View Item |