Logo

Analisa kepuasan dan loyalitas konsumen Restoran Pizza Hut di Surabaya

Kusumawati, Endah and Susanto, Stefanus Femmy (2008) Analisa kepuasan dan loyalitas konsumen Restoran Pizza Hut di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Restoran Pizza Hut merupakan salah satu nama restoran yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para penggemar makanan Pizza yang ada. Restoran ini hadir pertama kali di Indonesia sejak tahun 1984 dan dari sejak awal hingga sekarang restoran ini tetap konsisten dalam melayani para pelangganya yang berkunjung ke Restoran Pizza Hut. Semakin ketatnya persaingan dalam bisnis ini yang disebabkan oleh munculnya beberapa pesaing baru, membuat pihak Restoran Pizza Hut untuk semakin intensif dalam meningkatkan segi kualitas produk serta layanan jasanya dalam menjamu pelanggan yang datang dengan melakukan berbagai macam inovasi yang bertujuan untuk dapat mempertahankan para pelanggannya yang sudah ada agar tetap setia berkunjung ke Restoran Pizza Hut . Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh dari kepercayaan terhadap sebuah merek produk (Brand Trust), Hambatan yang memungkinkan konsumen untuk berpindah ke suatu produk lain (Switcher Barrier) dan dari faktor Kepuasan konsumen itu sendiri terhadap Loyalitasnya yang ditinjau dari segi lima dimensi yaitu Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance yang telah dilakukan oleh pihak Restoran Pizza Hut terhadap para pelanggannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand trust, switcher Barrier, satisfaction, loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:32
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4

Actions (login required)

View Item