Logo

Created new brand premium water merek Swish

Gunawan, Hendra (2009) Created new brand premium water merek Swish. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Berdasarkan pada nilai rata - rata responden terhadap asosiasi merek, diketahui bahwa asoasi merek SWISH tertinggi adalah pada variabel lokal vs global dengan nilai rata - rata sebesar 3,39. Sedangkan aosiasi terendah dari merek SWISH adalah pada figur publik dengan nilai rata-rata sebesar 2,11. Dan berdasarkan nilai rata-rata dari variabel lokal vs global, penilaian tertinggi adalah untuk pernyataan: " SWISH sebaiknya tidak hanya dikenal di Indonesia ". Untuk itu, asosiasi merek SWISH diidentikkan dengan pengenalan merek SWISH yang tdak hanya dilakukan di Indonesia tetapi juga di negara lainnya. Variabel lokal vs global ini bisa menjadi identitas dari merek SWISH. Berdasarkan pada pengukuran setiap atribut untuk persepsi kualitas merek SWISH diketahui bahwa pengukuran persepsi kualitas tertinggi pada perluasan merek dengan nilai rata - ata sebesar 3.61 dan pengukuran yang terendah pada alasan untuk membeli dengan nilai rata - rata sebesar 2.85. Dari berbagai pernyataan mengenai perluasan merek, maka penilaian tertinggi adalah pada perluasan merek swish dilakukan ke luar negeri. Hal ini bisa diartikan bahwa kemampuan untuk melakukan perluasan sampai ke luar negeri bisa menciptakan kesan kualitas yang tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: created new brand, swish
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:31
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4121

Actions (login required)

View Item