Logo

Pengaruh strategi Everyday Low Pricing dan High / Low Pricing pada produk apparel terhadap impuls buying di Carrefour Surabaya

Ratnasari, Lidya Dwi (2010) Pengaruh strategi Everyday Low Pricing dan High / Low Pricing pada produk apparel terhadap impuls buying di Carrefour Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh everyday low pricing dan high/low pricing secara simultan maupun parsial terhadap impulsive buying di Carrefour Surabaya. Penelitian ini menemukan bahwa everyday low pricing dan high / low pricing secara simultan dan parsial memiliki pengaruh terhadap terhadap impulsive buying. Hal ini didasarkan pada besarnya sumbangan dari dua strategi harga tersebut pada impulsive buying yaitu sebesar 45, 5 %. Jika dilihat secara parsial, ternyata everyday low pricing memiliki kontribusi lebih besar dibandingkan high / low pricing terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: low pricing, high / low pricing, impulsive buying, apparel, carrefour
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4162

Actions (login required)

View Item