Beangi, Adhi Putra (2010) Analisa pengaruh tingkat kepentingan kualitas pemulihan jasa yang diukur dari keadilan prosedural, keadilan interaksi, dan keadilan hasil terhadap tingkat kepentingan recovery satisfaction dan loyalitas pelanggan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring semakin kompetitifnya bisnis perhotelan, pemulihan jasa sebagai salah satu faktor penting dalam menentukan tingkat kepuasan serta loyalitas pelanggan juga patut diperhatikan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat penilaian pengguna jasa hotel di Bali atas tingkat kepentingan kualitas pemulihan jasa yang diukur dari keadilan prosedural, keadilan interaksi, dan keadilan hasil, serta pengaruhnya terhadap tingkat kepentingan recovery satisfaction dan loyalitas pelanggan. Hasil analisa structural equation modeling menunjukkan bahwa kualitas pemulihan jasa melalui recovery satisfaction berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service recovery, procedural justice, interactional justice, outcome justice, recovery satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 18 Apr 2011 11:15 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4211 |
Actions (login required)
View Item |