Logo

Perancangan promosi Playboy Modern Bakery Surabaya

Tanuwidjaja, Sudarsono (2009) Perancangan promosi Playboy Modern Bakery Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Playboy Modern Bakery adalah toko roti yang sudah berdiri di Surabaya sejak 1986. Namun kurangnya perhatian akan perubahan pasar dan selera konsumen mengakibatkan jumlah konsumen menurun dan otomatis penjualannya juga ikut mengalami penurunan. Oleh karena itu, agar dapat menjangkau kembali konsumen lama dan merebut kembali pasar roti di Surabaya, diperlukan suatu perancangan promosi periklanan yang efisien dan efektif. Penyusunan perancangan promosi ini berdasarkan pemikiran Playboy Modern Bakery yang sudah 23 tahun berdiri sebagai modern bakery dan mengingat Playboy pernah menjadi pilihan utama masyarakat, berarti Playboy merupakan merk lama yang masih menyisakan brand awareness, maka salah satu cara untuk membangkitkan merk lama adalah dengan melakukan brand revitalization / penyegaran / peremajaan merk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: playboy modern bakery, promotion planning, planning concept
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:15
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4306

Actions (login required)

View Item