Logo

Entrepreneurial orientation dalam usaha kecil industri kreatif di Jawa Timur dan hubungannya dengan pengembangan perusahaan

Hong, Calvin (2010) Entrepreneurial orientation dalam usaha kecil industri kreatif di Jawa Timur dan hubungannya dengan pengembangan perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mendeskripsikan faktor-faktor Entrepreneurial Orientation dan hubungannya dengan usaha kecil pada industri kreatif di Jawa Timur. Sampel dalam penelitian ini adalah 24 orang pemilik industri kreatif di Jawa Timur dan karyawannya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor Crossfunctional, dukungan, Intelijen pasar, Pengambilan Risiko, Kecepatan, Fleksibilitas, Fokus, Masa Depan dan Orientasi Individu adalah sebagai faktor penting untuk pengembangan usaha kecil industri kreatif. dan dapat diambil suatu kesimpulan bahwa dengan adanya keinginan kuat menemukan sendiri masa depannya dan keyakinan bisa menggapai/mewujudkan cita-cita.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: entrepreneurial orientation, small business, creative industry
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4371

Actions (login required)

View Item