Logo

Evaluasi kinerja dan formulasi strategi pemasaran pada R'no, usaha kecil sandal di Surabaya

Kusuma, Okto Evan and Prasetyo, Ricky (2009) Evaluasi kinerja dan formulasi strategi pemasaran pada R'no, usaha kecil sandal di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja dari R?nO kemudian dilakukan evaluasi terhadap kinerja dan menformulasikan strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran yang tepat dapat membuat perusahaan menjadi memiliki daya saing yang kuat untuk bersaing. Teknik Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kuantitatif untuk mendeskripsikan kinerja dan strategi pemasaran dari R?nO. Hasil penelitian menunjukkan kinerja R?nO masih buruk yang mencakup aspek Strategi, pemasaran, operasional, SDM, dan keuangan. Strategi pemasaran yang ada juga masih buruk sehingga perbaikan-perbaikan perlu dilakukan yakni dibidang produk, harga, tempat, dan promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: performance, evaluation, and marketing strategic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:08
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4373

Actions (login required)

View Item