Gunawan, Albert Julian (2006) Perancangan media komunikasi visual promosi spring bed amercian pillo di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_10044.html
Abstract
Springbed American Pillo merupakan springbed yang berkualitas dan memiliki keunggulan-keunggulan dibandingkan pesaingnya. Namun akhir-akhir ini posisi springbed ini semakin terdesak, karena ekonomi yang terus merosot sehingga persaingan berorientasi ke harga. Promosi ini bertujuan untuk mendongkrak kembali penjualan dengan menancapkan positioning yang tepat dalam pikiran konsumen. Juga untuk memberikan diferensiasi brand terhadap kompetirornya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | quality, positioning, promotion, advertising, commercial art, billboard |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 21:10 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/44 |
Actions (login required)
View Item |