Logo

Analisis strategi bersaing radio Suara Surabaya di Surabaya

Budiman, Ivana (2010) Analisis strategi bersaing radio Suara Surabaya di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bersaing yang digunakan oleh Radio Suara Surabaya dalam menghadapi persaingan radio di Surabaya. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan wawancara dengan pemilik Radio Suara Surabaya dan observasi kepada masyarakat sekitar. Cara yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengAnalisis data - data yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi dengan menggunakan Analisis Fred R. David. Penelitian ini menggunakan Analisis External Factor Evaluation, Competitive Profile Matrix, Internal Factor Evaluation, SWOT, SPACE, BCG, Internal-External, Grand Strategy, dan Quantitative Strategic Planning Matrix. Strategi yang direkomendasikan adalah strategi penetrasi pasar. Strategi penetrasi pasar dapat dilakukan dengan menambah jumlah pemasar Radio Suara Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: logic of industry, driving forces, prime movers, key success factor, competitive strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 21:04
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4416

Actions (login required)

View Item