Logo

Analisa perbedaan biaya promosi penjualan, biaya iklan, dan tingkat pendapatan pada periode sebelum dan sesudah re-opening di kafe The Louvre Surabaya

Haryono, Richard Antonius and Pranata, Fendy (2010) Analisa perbedaan biaya promosi penjualan, biaya iklan, dan tingkat pendapatan pada periode sebelum dan sesudah re-opening di kafe The Louvre Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa perbedaan biaya promosi penjualan, biaya iklan, dan tingkat pendapatan pada periode sebelum dan sesudah re-opening di kafe The Louvre. Teknik analisa yang digunakan adalah kuantitatif komparatif dengan metode uji T untuk membandingkan teori-teori dengan fakta yang ada. Selain itu dilakukan wawancara untuk memperoleh informasi tentang struktur organsisasi, data laporan keuangan dan kebijakan promosi penjualan dan periklanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya promosi penjualan mempunyai perbedaan yang signifikan, sedangkan biaya iklan tidak mempunyai perbedaan yang signifikan, dan tingkat pendapatan mempunyai perbedaan yang signifikan. Promosi penjualan dan iklan yang sudah dilakukan oleh kafe The Louvre perlu dikembangkan lebih lagi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, promotion, cost, revenue, cafe
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4551

Actions (login required)

View Item