Sidharta, Julius and Hadi, Riska (2010) Analisa kualitas penyediaan makanan bagi pasien di rumah sakit di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Berkembangnya tempat-tempat pelayanan kesehatan mulai dari puskesmas, klinik pengobatan sampai rumah sakit di berbagai tempat membuat pelanggan memiliki banyak pilihan akan tempat pelayanan kesehatan sehingga tempat pelayanan kesehatan harus bisa memberikan kepuasan pada pasien. Jika ditinjau dari tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan makanan yang disediakan maka ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pasien, yaitu variasi makanan, aroma makanan, tekstur makanan, temperatur, rasa makanan, karyawan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat rata-rata harapan dan persepsi pasien terhadap variasi makanan, aroma makanan, tekstur makanan, temperatur, rasa makanan,dan karyawan. Selain itu juga digali apakah ada selisih antara harapan dengan persepsi pasien tesebut, dimana selisih tersebut mengindikasikan tingkat kepuasan yang dirasakan responden ( pasien ). Hasil penelitian terungkap bahwa harapan responden akan kualitas penyediaan makanan di rumah sakit masih belum dapat terpenuhi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer?s satisfaction, quality of service, hospital, surabaya |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 20:50 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4556 |
Actions (login required)
View Item |