Logo

Create new branding: Q'store (segmentation, targeting, and positioning)

Elim, Ivonne Josephine Periskila (2010) Create new branding: Q'store (segmentation, targeting, and positioning). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kota Surabaya merupakan kota yang memiliki potensi yang besar untuk dipromosikan sebagai kota bisnis melalui convenience store. Permasalahan yang kami teliti adalah mem-brandingkan Q'store sebagai suatu konsep minimarket baru yang ada di Surabaya yang berupa konsep convenience store. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji konsep baru convenience store ini apakah bisa diterima di masyarakat sekaligus mempromosikan kepada seluruh dunia. Adapun metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian deskriptif. Hal analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah kota Surabaya memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan potensi bisnis lewat convenience store, hanya saja belum ada upaya yang maksimal untuk proses lebih lanjut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: surabaya, branding, convenience store, Q'store, promote
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 03 May 2011 13:18
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4582

Actions (login required)

View Item