Harjanto, Jusiana (2010) Pemilihan strategi penjualan dalam meningkatkan penjualan buku yang tidak laku di toko buku diskon Petra Togamas Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_15028.html
Abstract
Toko Buku Petra Togamas merupakan toko buku yang menjual semua jenis buku. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memenuhi permintaan kebutuhan pasar terhadap produknya. Dengan banyaknya pesaing saat ini, maka Toko Buku Petra Togamas perlu memberikan pelayanan yang memuaskan, promosi yang gencar melalui radio, surat kabar, dan juga majalah untuk membuat kesan bahwa Petra Togamas adalah toko buku diskon. Oleh karena itu, Toko Buku Petra Togamas perlu mengontrol kualitas produk dan juga efisiensi manajemen.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | petra togamas, marketing strategy to solve the problem about bad stok |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 20:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4642 |
Actions (login required)
View Item |