Logo

New brand concept of fashion website 'lemari baju com' : segmentatio, targeting, positioning

Purwoko, Cindy (2010) New brand concept of fashion website 'lemari baju com' : segmentatio, targeting, positioning. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui efektivitas penggunaan strategi segmentation, targeting, dan positioning dalam terbentuknya sebuah merek baru fashion website LemariBaju.com. Opini dan persepsi dari sejumlah responden dikumpulkan melalui metode kualitatif menggunakan in depth interview dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 35 responden. Penelitian dilakukan dengan berfokus pada psikografis pelanggan dengan menggunakan kerangka AIO untuk mengetahui apakah merek yang dirancang ini cocok diperuntukkan bagi pasar sasaran dengan profil psikografis tertentu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat kecocokan personal dengan konsumen dengan profil up to date, memperhatikan penampilan, dan fashionable. Juga dari studi yang sama ditemukan bahwa kejelasan manfaat produk dari merek fashion website LemariBaju.com merupakan indikator paling penting untuk mempengaruhi perilaku banyaknya jumlah pengunjung website dari konsumen sasaran.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: segmentation, targeting, qualitative method, in depth interview, fashion
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 20:42
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4651

Actions (login required)

View Item