Logo

'Fashionister': creative implementation

Tjiadi, Henry Nugroho and Sugiono, Eric (2010) 'Fashionister': creative implementation. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riset ini ditujukan untuk mengungkap sejauh mana media promosi yang digunakan Fashionister dapat diterima dengan baik oleh para target pasarnya. Media promosi yang akan digunakan meliputi Brand Activation, iklan website, dan merchandise. Penelitian analisa strategi efektifitas dan kreatifitas promosi ini dilakukan untuk mendukung pengujian keberhasilan launching fashionister kepada target pasarnya. Dalam penelitian kualititif ini disajikan dengan menggunakan In-depth Interview ke-35 responden untuk meneliti kajian strategi promosi Fashionister yang paling tepat sasaran. Hasil dari pengujian menunjukkan dari beberapa jenis merchandise yang paling efektif adalah pembatas buku, gantungan tas portabel, dan cermin. Untuk jenis iklan website pay per click juga terbukti tidak efektif. Brand Activation yang menjadi andalan dalam launching website ini dinilai sangat efektif, walaupun diperlukan beberapa perubahan acara, seperti fashion show oleh desainer ternama dan para desainer muda lulusan Arva, penggunaan dancer cabaret yang lebih elegan, pembawa acara talkshow yang lebih kompeten di bidangnya, ramalan tarot, dan pembagian cocktail.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: fashionister, strategic promotion analysis, creative implementation, brand activation, merchandise, creativity and effectivity
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 20:37
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/4704

Actions (login required)

View Item