Logo

Analisa faktor-faktor kepuasan mahasiswa terhadap jasa Bank Lippo di UK Petra Surabaya

Konstessa, Ely Setio (1996) Analisa faktor-faktor kepuasan mahasiswa terhadap jasa Bank Lippo di UK Petra Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mengelola pelayanan memerlukan perencanaan dan perancangan yang sistematis serta penanganan yang profesional. Pengalaman pelanggan menjadi sangat penting untuk suatu usaha jasa bank yang berorientasi pada "CUSTOMER SERVICE". Skripsi ini menganalisa faktor-faktor kepuasan mahasiswa terhadap jasa Bank Lippo padaprodukpelayanan dan fasilitas yang diperolehnya, Sekaligus untuk mengetahui fektor-faktor utama yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa terhadap Bank Lippo di Universitas Kristen Petra Pengetahuan akan faktor-faktor utama yang berkaitan dengan kepuasan pemakai jasa akan bermanfaat bagi Bank Lippo sebagai bank baru di Universitas Kristen Petra, sehingga akan meningkatkan dan mengembangkan pelayanan di masa yang akan Hntang Fakultas-fakultas yang dijadikan obyek penelitian adalah Fakultas Sastra jurusan sastra Inggris, Fakultas Teknik yang meliputi Teknik Sipil SI, Teknik Sipil D3 (pagi), Fakultas Teknik Arsitektur, Fakultas Teknik Elektro, Fakultas Teknik Mesin, Fakultas Teknik dan Manajemen Industri, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen dan jurusan Akuntansi, dan Pendidikan Pariwisata

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 18:25
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5027

Actions (login required)

View Item