Logo

Efektifitas media iklan istana Dieng family karaoke

Malinda, Lie Mia (2010) Efektifitas media iklan istana Dieng family karaoke. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Istana Dieng Family Karaoke merupakan usaha profit yang memiliki konsep One Stop Entertainment di Kota Malang. Fasilitas hiburan yang ditawarkan di sini adalah karaoke keluarga, kafe, dan family movie theatre. Usaha untuk memperkenalkan, menarik hati hingga mempersuasi masyarakat agar menggunakan produk yang ditawarkan Istana Dieng Family Karaoke ini salah satunya dilakukan dengan periklanan. Media iklan utama yang dipilih perusahaan adalah brosur dan billboard. Peneliti tertarik melakukan riset berkaitan dengan efektifitas media iklan utama tersebut. Penelitian ini menggunakan Metode Peringkat Langsung atau Direct Rating Method (DRM) untuk mengukur efektifitas media iklan. Hasil penelitian menunjukkan media iklan utama berada pada kategori Efektif. Skala efektifitas tersebut merupakan hasil akumulasi dari skala efektifitas media brosur dan media billboard yang juga tergolong tinggi dan termasuk pada kategori Efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: effectiveness, media advertising, istana dieng family karaoke
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 17:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5274

Actions (login required)

View Item