Logo

Iklim komunikasi organisasi di Golf Graha Famili and Country Club

Ikawati, Ledy Milinda (2010) Iklim komunikasi organisasi di Golf Graha Famili and Country Club. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komunikasi adalah lifeblood of organizations. Salah satu hal yang mempengaruhi komunikasi organisasi adalah iklim komunikasi. Iklim komunikasi ini menjadi penting karena mengaitkan konteks organisasi dengan konsep-konsep, perasaan-perasaan dan harapan-harapan anggota organisasi dan membantu menjelaskan perilaku anggota organisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana iklim komunikasi organisasi di Golf Graha and Country Club Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode penelitian adalah survei. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah total sampling dan teknik pengumpulan data yang digunakan melalui penyebaran kuesioner. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan antar departemen memiliki nilai yang paling rendah dalam dimensi kepercayaan, tetapi secara keseluruhan iklim komunikasi oganisasi di Golf Graha Famili and Country Club Surabaya adalah tinggi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication, organization communication, organization communication climate
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 17:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5276

Actions (login required)

View Item