Cindrianto, Yuhan and Susanto, Fredy Febrian (2008) Pengaruh service delivery terhadap customer loyalty pada pelanggan Telkom Flexi di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan penilaian pelanggan terhadap service delivery Telkom Flexi yang meliputi: available service, reasonably slow service, other core service success, dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan Telkom Flexi. Responden penelitian ini sebanyak 150 responden dan untuk menjawab rumusan masalah maka teknik analisa data yang digunakan adalah analisa structural equation model. Temuan dari penelitian ini bahwa nilai rata-rata available service dari Telkom Flexi masih rendah tetapi memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Nilai rata-rata reasonably slow service dinilai cukup baik oleh responden dan memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Nilai rata-rata other core service success dinilai cukup baik oleh responden dan memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Namun saat ini, customer loyalty Telkom Flexi masih rendah.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | delivery service, customer loyalty |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 06 Apr 2011 14:31 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/53 |
Actions (login required)
View Item |