Dharmadi, Aswin (2007) Perancangan vitral marketing sebagai media pendukung promosi Toyota Yaris. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Viral Marketing mempunyai potensi yang luar biasa untuk meng-komunikasikan dan mendistribusikan pesan marketing. Meskipun kegunaan viral marketing telah banyak diakui oleh prespektif global, di Indonesia selama ini hanya sedikit sekali aplikasi dalam fenomena ini. Makalah ini bertujuan sebagai langkah pertama dalam mengisi kekosongan ini. Perancangan ini membahas sejarah, manfaat, dan aplikasi viral marketing sebagai alat pendukung promosi Toyota yaris. Perancangan ini lebih menitikberatkan pada penggunan viral video sebagai media promosi audio visual. Diharapkan dengan perancangan ini bermanfaat sebagai rekomendasi untuk merancang strategi viral marketing yang baru.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing, video, audio, visual, promotion |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 20:10 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/561 |
Actions (login required)
View Item |