Kurniawan, Hendry (2000) Perbedaan peranan kepuasan, kepercayaan dan komitmen dalam hubungan pelanggan. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini menganalisa sejauh mana hubungan kepuasan, kepercayaan, dan komitmen di dalam perilaku pelanggan yang berbeda-beda terhadap suatu produk jasa. Penelitian ini menguji keunggulan dari CSB, di mana CSB mempakan alat untuk mengukur kualitas produksi sebagai jaminan pemakaian total untuk kepuasan pelanggan. Penelitian ini menganalisa sejauh mana perubahan layanan dari perusahaan atau industri jasa dapat mempengaruhi tujuan-tujuan penlaku pelanggan untuk pindah pelayanan. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas jasa, kualitas produksi, kualitas hubungan, dan kepuasan pelayanan secara keseluruhan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap suatu perusahaan atau industri jasa.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 15:08 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/5896 |
Actions (login required)
View Item |