Logo

Identifikasi potensi pasar sepeda motor Honda

Prabowo, Peter Surya (2008) Identifikasi potensi pasar sepeda motor Honda. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat faktor yang menjadi pembeda atau penentu konsumen dalam memilih sepeda motor Honda. Hasil analisis menunjukkan bahwa potensi pasar sepeda motor Honda dapat diketahui 24% menyatakan biasa saja, dan 43% menyatakan berminat, dan yang sangat berminat sebesar 33%. Hasil ini menunjukkan bahwa potensi pasar sepeda motor cukup besar dibandingkan dengan sepeda motor lain dan faktor-faktor yang menyebabkan penurunan penjualan Honda adalah desain dan model kurang lebih beragam, dan kurang berinovasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: market potency
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 21:13
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6

Actions (login required)

View Item