Victorio, Edo and Mareta, Eka Sapta (2008) Pengaruh retail mix terhadap minat beli ulang konsumen department store di Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh retail mix (fasilitas fisik, produk, harga, promosi, layanan) secara simultan terhadap minat beli ulang dan pengaruh retail mix (fasilitas fisik, produk, harga, promosi, layanan) secara parsial terhadap minat beli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian dengan hipotesis yang menggunakan alat statistik dengan bentuk penelitian ini adalah penelitian survey. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan department store yang ada di Surabaya. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini dapat diterima. Hipotesis 1 yaitu retail mix (fasilitas fisik, produk, harga, promosi, layanan) berpengaruh secara simultan terhadap minat beli ulang terbukti benar. Demikian pula hipotesis 2 yaitu retail mix (fasilitas fisik, produk, harga, promosi, layanan) berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang terbukti benar.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | retail mix, repurchase interest |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 13 Apr 2011 15:34 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/602 |
Actions (login required)
View Item |