Sulianto, Eddy (2007) Perancangan komunikasi visual promosi majalah "Shop and shop". Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Majalah "SHOPandSHOP" merupakan pioneer dari sekian banyak majalah fashion lokal yang ada di Surabaya. "SHOPandSHOP" adalah sebuah majalah yang menjual produk berupa panduan informasi berbelanja gaya busana dan tata rias dengan target audience primernya remaja SMP - SMA hingga mahasiswi. Untuk meningkatkan penjualan dari majalah "SHOPandSHOP", diperlukan sebuah strategi promosi yang baik dan tepat. Komunikasi periklanan yang direncanakan terdiri dari iklan surat kabar, iklan majalah, brosur, display brosur, signage, poster, merchandise, x-banner, dan event. Konsep desain iklan yang direncanakan disesuaikan dengan target audience dengan menggunakan gaya desain elegance, glamour dan stylish yang disertai warna-warna yang disesuaikan dengan konsep perancangan. Dengan demikian diharapkan dengan adanya perancangan ini, nama "SHOPandSHOP" menjadi lebih terangkat dan lebih unggul daripada para kompetitornya
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | visual communications, promotions, conception scheme, advertising, commercial art, graphic design, poster, signboard |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 20:06 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/611 |
Actions (login required)
View Item |