Susanti, Arielya and , Loretta (2005) Respons pelanggan PT. TELKOM terhadap fasilitas layanan telkom memo di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Telkom memo merupakan fasilitas layanan PT. Telkom yang terpasang secara otomatis pada tiap nomor pelanggan untuk mengirim atau menerima pesan suara, yang diharapkan dapat membantu proses komunikasi pelanggannya baik kelompok konsumen perusahaan, yayasan maupun rumah tangga. Respons pelanggan terhadap telkom memo dapat terlihat dari perbedaan nilai antara persepsi dan harapan mereka mengenai telkom memo dengan mengukur 6 dimensi layanan, penilaian respons tersebut diperkuat dengan 6 tahap kekuatan respons model komunikasi. Dari hasil analisis penulis menyimpulkan bahwa terdapat respons negatif pelanggan terhadap telkom memo baik dari kelompok konsumen perusahaan, yayasan maupun rumah tangga.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | telkom memo, response, perception, expectation, response strength |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 12 Apr 2011 15:35 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6295 |
Actions (login required)
View Item |