Logo

Analisa pengaruh disonansi kognitif terhadap perubahan sikap antara konsumen pemilik mobil merk toyota kijang dan isuzu panther mulai tahun 2000 di Surabaya

Winardy, Aprilia Ariesia and Sukwendy, Vonny (2005) Analisa pengaruh disonansi kognitif terhadap perubahan sikap antara konsumen pemilik mobil merk toyota kijang dan isuzu panther mulai tahun 2000 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Faktor-faktor disonansi kognitif mengelompok menjadi tiga yaitu disonansi emosional, kebijakan pembelian dan perhatian pada transaksi. Terjadi disonansi pada pemilik mobil Toyota Kijang dan pemilik mobil Isuzu Panther di Surabaya. Dimensi disonansi kognitif dan perubahan sikap pada pemilik mobil Isuzu Panther berpengaruh signifikan terhadap perubahan sikap pada pemilik Toyota Kijang dengan tingkat pengaruh sebesar 63,68%. Demikian juga dimensi disonansi kognitif dan perubahan sikap pemilik mobil Toyota Kijang terhadap perubahan sikap pemilik mobil Isuzu Panther dengan tingkat pengaruh sebesar 64,73%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: dissonance, changing attitude
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6326

Actions (login required)

View Item