Logo

Perancangan komunikasi visual sebagai media promosi sepatu sepak bola merk Super Copa

Chen, Kwee Han (2005) Perancangan komunikasi visual sebagai media promosi sepatu sepak bola merk Super Copa. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan komunikasi visual ini bertujuan untuk mempromosikan serta meningkatkan image merk SUPER COPA sebagai produk sepatu sepak bola produksi lokal di kalangan masyarakat yang lebih luas, karena selama ini merk ini hanya dikenal di kawasan kota Malang saja. Sebagai salah satu produk lokal diharapkan mampu bersaing dengan produk impor dalam hal kualitas, harga dan desain, sehingga pesan yang disampaikan berorientasi pada pengenalan merk dan pengenalan produk SUPER COPA sebagai produk murah tetapi berkualitas.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, football shoes, product
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:44
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6440

Actions (login required)

View Item