Indahwati, Fenny (2005) Perancangan komunikasi visual promosi Ice Resto Citraland. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_1895.html
Abstract
Resto Ice merupakan restoran yang menyajikan menu unik yaitu perpaduan antara masakan Eropa dan Jepang. Interiornya khusus didesain dengan mengacu pada gaya desain Retro karena target audience adalah kaum remaja dan anak muda. Mengingat resto Ice merupakan restoran yang baru dibuka, maka promosi periklanannya bersifat brand awarness untuk mengenalkan resto Ice kepada masyarakat, menonjolkan kelebihan dan keunikan resto Ice. Konsep perancangan promosi resto Ice menggunakan pendekatan gaya desain Retro.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | resto ice, the audience, style desain retro, promotion advertisement, conception scheme |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 13:42 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6455 |
Actions (login required)
View Item |