Logo

Perancangan promosi perusahaan digital printing "Digital Art" Surabaya

Budianto, Stany (2007) Perancangan promosi perusahaan digital printing "Digital Art" Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Digital printing adalah salah satu teknologi yang berperan besar dalam dunia periklanan. Digital Printing "Digital Art" telah mengetahui dunia periklanan dengan baik, sehingga Digital Art siap untuk menjadi perusahaan digital printing berskala nasional. Keunggulan-keunggulan ini dilebur menjadi satu kesempurnaan produk yang dapat diangkat melalui komunikasi kreatif dalam kampanye komersial produk jasa Digital Art Perancangan ini juga sebagai pendukung dalam usaha pemasaran produk secara nasional. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan brand image di benak masyarakat konsumen. Dengan adanya strategi kreatif yang terencana diharapkan mampu menarik perhatian konsumen untuk membeli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: digital, printing, promotion, creative, strategic, art
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:02
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/653

Actions (login required)

View Item