Logo

Analisa perceived value pemilik Starwood Platinum Privilege Card (SPPC) di Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Marlina, Ida and , Ferlinwati (2005) Analisa perceived value pemilik Starwood Platinum Privilege Card (SPPC) di Sheraton Surabaya Hotel and Towers. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akhir-akhir ini banyak perusahaan yang menggunakan loyalty program, salah satunya adalah Hotel Sheraton. Hotel Sheraton mengadakan loyalty program yaitu SPPC dengan tujuan untuk mempertahankan konsumen dan menjalin hubungan yang pada akhirnya dapat membangun loyalitas dalam diri konsumen. Untuk dapat mempertahankan konsumen dan meningkatkan loyalitas mereka, maka SPPC ini dirancang dengan disertai berbagai keuntungan-keuntungan dan dijual dengan harga Rp 1,288,000.00. Penulis ingin mengetahui bagaimana persepsi konsumen yang menjadi anggota SPPC, apakah sebanding harga yang mereka bayarkan dengan serangkaian keuntungan yang diberikan oleh Hotel Sheraton. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukkan bahwa harga SPPC itu relatif murah dan memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Seandainya mereka tidak menjadi anggota SPPC dan sering menggunakan fasilitas Hotel Sheraton, maka pengeluaran mereka akan menjadi dua kali lipat. Hal ini membentuk perceived value yang positif terhadap SPPC, mendorong mereka untuk melakukan pembelian ulang dan menimbulkan loyalitas mereka terhadap Hotel Sheraton.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sheraton, loyalty program, perceived value, starwood platinum privilege card
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 14:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6569

Actions (login required)

View Item