Logo

Analisa melekatnya brand image Radisson Plaza Suite pada sebagian besar konsumen Surabaya Plaza Hotel

Christiany, Zippora and Leonora, Sherly (2005) Analisa melekatnya brand image Radisson Plaza Suite pada sebagian besar konsumen Surabaya Plaza Hotel. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan nama Radisson Plaza Suite menjadi Surabaya Plaza Hotel dimulai sejak 1 tahun yang lalu, 1 April 2003. Sejak saat itu Surabaya Plaza Hotel telah melakukan berbagai macam upaya supaya nama Surabaya Plaza Hotel dikenal bahkan diingat oleh konsumen. Dalam kenyataannya, konsumen masih mengingat Surabaya Plaza Hotel sebagai Radisson Plaza Suite. Brand image Radisson masih melekat pada sebagian besar konsumen Surabaya Plaza Hotel. Hal tersebut dipengaruhi beberapa faktor seperti usia perusahaan (usia Radisson Plaza Suite lebih tua dari Surabaya Plaza Hotel), keberadaan Radisson Plaza Suite sebagai Hotel Chain Internasional serta beberapa faktor lain yang terkait. Brand image Radisson Plaza Suite tidak mempengaruhi kualitas pelayanan Surabaya Plaza Hotel. Surabaya Plaza Hotel tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Diperlukan strategi marketing yang efektif , profesionalisme kerja dan waktu yang cukup untuk membangun brand image Surabaya Plaza Hotel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: brand image, radisson plaza suite, surabaya plaza hotel
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/6585

Actions (login required)

View Item