Logo

Perancangan kampanye pencitraan musik klasik melalui media fotografi di Wisma Musik Rhapsody Surabaya

Yuliani, Lucia Irma (2007) Perancangan kampanye pencitraan musik klasik melalui media fotografi di Wisma Musik Rhapsody Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Musik klasik dalam hal ini merupakan musik klasik Eropa yang berkembang dari abad 17 hingga kini. Saat ini musik klasik seringkali diasosiasikan dengan hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu, serius, kaku, dan dan sulit dipahami. Hal ini berdampak pada generasi muda yang sebenarnya merupakan penerus musik klasik. Padahal, musik klasik memiliki berbagai manfaat yang tidak dimiliki musik lainnya. Oleh karena itu timbul pemikiran untuk memberikan citra baru melalui reposisioning musik klasik dengan fotografi kontemporer di berbagai media untuk memberikan citra baru yang positif dan berdampak. Wisma Musik Rhapsody merupakan sekolah musik memiliki keunggulan dalam musik klasik dan memiliki brand yang telah dikenal di kalangan musik klasik. Oleh karena itu Rhapsody dapat memulai kampanye pencitraan musik klasik ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: design, reposistioning, promotion, classical music, photography, music school
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 20:01
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/665

Actions (login required)

View Item