Rahayu, Fenny (2003) Kajian pengaruh kurikulum terhadap perancangan interior ruang kelas taman kanak-kanak tingkat B di wilayah Surabaya Timur. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap Taman Kanak-kanak menggunakan acuan yang disebut Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak yang tercermin melalui tujuan Taman Kanak-kanak, dan ini mempengaruhi interior ruang kelasnya. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif komparatif, dengan teknik random stratifikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh penerapan Program Kegiatan Belajar Taman Kanak-kanak dalam interior ruang kelas. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa sebanyak 64 % Taman Kanak-kanak di Surabaya Timur sudah memperhatikan interior ruang berdasar kurikulum.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kindergarten, class rooms facility, interior realization |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 31 Mar 2011 19:58 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/700 |
Actions (login required)
View Item |