Logo

Pengaruh kegiatan relationship marketing terhadap komitmen anggota Marketing Club di Surabaya

Sanvania, Ferisca and Trisiana, Mely (2005) Pengaruh kegiatan relationship marketing terhadap komitmen anggota Marketing Club di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Relationship marketing terdiri dari lima kelompok, yaitu core service, recognition, enhancement, dissemination, dan reliance. Kelima kelompk tersebut secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap relationship marketing. Diantara lima kelompok diatas, reliance mempunyai pengaruh yang lebih besar bila dibandingkan dengan kelompok yang lain. Relationship marketing (secara keseluruhan) terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap komitmen anggota Marketing Club di Surabaya. Sedangkan komitmen anggota itu sendiri terdiri dari tiga kelompok, yaitu affective, continuance, dan normative. Ketiga kelompok tersebut secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap komitmen anggota. Diantara tiga kelompok diatas, affective mempunyai pengaruh lebih besar terhadap komitmen anggota bila dibandingkan dengan yang lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: relationship marketing, core service, recognition, enhancement, dissemination, reliance, commitment members, affective, continuance, normative
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:12
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7119

Actions (login required)

View Item