Logo

Reformulasi strategi pemasaran Hotel Garden Palace untuk mempertahankan market share

Aliando, Iwan and Lestari, Dwi (2005) Reformulasi strategi pemasaran Hotel Garden Palace untuk mempertahankan market share. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Persaingan menuntut semua perusahaan untuk melakukan evaluasi terhadap segala sumber daya yang dimiliki perusahaan untuk bisa bertahan dan memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mereformulasi strategi pemasaran Hotel Garden Place supaya dapat mempertahankan market share-nya. Obyek dari penelitian ini adalah Hotel Garden Palace yang merupakan salah satu hotel bintang 4 yang mewah dan harganya yang terjangkau. Porter?s Five Forces, Matrix GE, Analisa SWOT adalah alat analisa yang digunakan untuk meneliti dan menjawab permasalahan ini, serta menciptakan sebuah strategi baru. Hasil dari penelitian dengan analisa Porter?s Five Forces menunjukkan persaingan antar perusahaan kompetitor semakin ketat, kekuatan tawar-menawar konsumen yang kuat, produk substitusi yang potensial dan hasil analisa dengan Matrix GE menunjukkan posisi Hotel Garden Palace dimana daya tarik pasarnya tinggi dan kekuatan bisnisnya sedang serta hasil analisa SWOT menunjukkan posisi Hotel Garden Palace berada pada situasi memiliki peluang pasar yang didukung dengan kekuatan perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: strategy reform, selected investment, continuous improvement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7136

Actions (login required)

View Item