Wijojo, Hartono Sastro (2005) Analisa pembentukan sikap konsumen Carrefour ditinjau dari harga, fasilitas, kelengkapan barang, kenyamanan, keamanan, pelayanan, dan pengaruh kelompok referensi. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Carrefour merupakan hypermarket terbesar kedua di dunia yang mengembangkan usahanya di Indonesia, dimana Carrefour berada di Surabaya masih tergolong baru. Oleh karena itu ingin dilihat pembentukan sikap konsumen pria dewasa, wanita dewasa, dan remaja yang berbelanja di Carrefour, ditinjau dari harga, fasilitas, kelengkapan barang, kenyamanan, keamanan, pelayanan, dan pengaruh kelompok referensi. Hasilnya semua konsumen Carrefour terbentuk sikapnya, dengan konsumen pria dewasa yang sikapnya terbentuk paling baik.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | carrefour, adult woman, adult man, adolescent, price, facility, goods availability, convenience, security, service, influence reference group |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 12:10 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7138 |
Actions (login required)
View Item |