Logo

Pengaruh stimuli pemasaran pada supermarket Hero dan Superindo terhadap tingkat kunjungan konsumen

Stevanos, Yohanes and Setiawan, Budi (2005) Pengaruh stimuli pemasaran pada supermarket Hero dan Superindo terhadap tingkat kunjungan konsumen. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, pelayanan dan kegiatan promosi / gebyar hadiah dan diskon harga dapat mempengaruhi tingkat kunjungan konsumen di Supermarket HERO dan Supermarket SUPERINDO, dan juga faktor variabel - variabel apa yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Supermarket HERO dan Supermarket SUPERINDO. Dari hasil penelitian menggunakan Analisa Diskriminan dapat diketahui bahwa diskon harga dan promosi adalah yang paling dipertimbangkan konsumen HERO dan SUPERINDO untuk melakukan keputusan pembelian dan tingkat kunjungan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing stimulation, hero supermarket, superindo supermarket, store patronage
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 12:07
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7160

Actions (login required)

View Item