Logo

Analisa program relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Matahari Department Store Plasa Surabaya

Kurniawan, Alvine and Kosasih, Ronald Hendra (2005) Analisa program relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Matahari Department Store Plasa Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin ketatnya persaingan dalam bisnis membuat badan usaha untuk menggunakan program relationship marketing untuk dapat mempertahankan pelanggannya. Dalam membentuk ikatan yang lebih kuat dengan pelanggan relationship marketing dapat dilakukan melalui tiga pendekatan yaitu keuntungan keuangan, keuntungan sosial dan ikatan struktural. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh program relationship marketing yang dijalankan oleh Matahari Department Store terhadap loyalitas pelanggannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: relationship marketing, customers loyalty
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 06 Apr 2011 15:27
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7176

Actions (login required)

View Item