Wijaya, Andreas Stefanus and Hudiono, Terry (2005) Analisis penilaian konsumen terhadap brand equity lemari es merek Sanyo dan Sharp di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Official URL: http://dewey.petra.ac.id/jiunkpe_dg_2694.html
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian yang berfokus pada bidang manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri lemari es yang ada di Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitikberatkan penelitian ini pada penilaian konsumen terhadap brand equity lemari es merek Sanyo dan Sharp.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | consumer valuation, brand equity, refrigerator |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 12:04 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/7184 |
Actions (login required)
View Item |